PONDOK SANTI GILI TERAWANGAN | LOmbok Society

Senin, 29 Juni 2015

PONDOK SANTI GILI TERAWANGAN

pondok santi gili trawangan, pondok santi hotel, hotel gili trawangan

PONDOK SANTI GILI TRAWANGAN
 
Hotel yang berada di Gili Terawangan ini terbilang sebagaihotel yang memiliki banyak peminat dari kalangan wisatawan asing, hotel yang memiliki konsep yang cukup sederhana namun elegan dengan mengandalkan keindahan alam berupan bentangan rumput yang menjadi investasi yang cukup besar dengan biaya perawatan yang terbilang mahal, namun dari aspek hijau membuat penginapan ini mempunyai nilai yang lebih dari yang lain.

http://www.lomboksociety.web.id/2015/06/pondok-santi-gili-terawangan.html


Lokasi

Berada di bagian selatan dari pulau Gili Terawangan tepatnya sejauh 2 kilometer dari pelabuhan atau 10 menit menggunakan sepeda atau cidomo, lokasi yang berada jauh dari kalangan yang penuh dengan hiruk pikuk kesenangan dan kemewahan, hotel ini adalah incaran dari para wisatawan asing yang mendambakan tempat berlibur yang sepi.

Hotel ini sangat cocok untuk wisatawan honeymoon, dengan mendambakan kesederhanan dan keindahan alam, memiliki pantai pribadi dan juga posisi dari penginapan yang satu dengan yang lain sangat jauh berjarak sekitar 10 meter sehingga anda akan merasa sangat terlindungi akan privasi anda.

Fasilitas

Fasilitas yang dimiliki berupa kolam renang dengan fresh water atau air tawar yang berada tepat berada di depan kamar hotel anda yang diapit oleh rerumputan hijau nan segar, adapun rincian fasilitas yang dimiliki sebagai berikut :

1. Kolam Renang

Kolam renang yang berada di sebelah barat dari kamar hotel ini dengan mengandalkan sunset view saat sore hari dengan kedalaman sekitar 2 meter yang sangat sesuai dengan ketinggian para tamu yang menginap, kolam renang tersebut di lengkapi dengan lounge chair sebagai wahana untuk relaksasi dan juga sebagai wadah bagi para tamu untuk berjemur di teriknya matahari Gili Terawangan. 

2. FREE Wifi Hotspot

Internet hotspot ini berlaku atau terkoneksi di seluruh kamar hotel sehingga anda tidak perlu untuk pergi ke lobby hotel untuk mendapatkan koneksi internet, untuk kecepatan dari koneksi internet ini terbilang sangat cepat dengan kecepatan lebih dari 1 Mbps untuk penggunaan oleh satu pengguna. 

3. Minibar

Minibar diperuntukkan bagi para pengguna yang ingin menyimpan makanan atau minuman di dalam kamar atau untuk para tamu  yang menginginkan beberapa jenis minuman berupa bir atau soft drink untuk kebutuhan harian.
4. Shower 

Untuk fasilitas mandi para tamu menggunakan shower tidak menggunakan bath tub, fasilitas ini terbilang standar sesuai dengan fasilitas perhotelan sesuai dengan bintangnya.

5. Terrace

Di depan kamar terdapat teras depan sebagai tempat tamu relaksasi atau tempat tamu untuk menikmati rokok atau minuman karena terkadang tamu akan merasa jenuh selalu berada di kamar, dengan teras yang menawarkan pemandangan berupak garden view.

6. Garden View Room

Semua kamar yang dimiliki berupa garden view room sehingga memiliki nilai jual yang cukup tinggi, seiring dari waktu ke waktu hotel ini memang memiliki harga yang tidak pernah turun tetapi memiliki pelayanan yang pantas di acungi jempol. 

7. Mosquito Net

Untuk menghindari dari sengatan dari nyamuk Gili Terawangan maka hotel ini memberikan fasilitas berupa jaring nyamuk disebabkan oleh adanya garden view. 

8. Private Beach 

Memiliki pantai pribadi dengan tebaran pasir putih yang menyala indah, pantai tersebut berhadapan dengan pantai senggigi dengan hamparan pasir putih yang memukau, jika anda berniat untuk berjemur atau menikmati indahnya sengatan sinar matahari anda bisa menggunakan fasilitas pantai yang telah disediakan oleh hotel ini.

Design dan Tipe Kamar

Memiliki design kamar panggung dengan design yang sangat sederhana beratapkan jerami, fasilitas AC dan LCD TV, pondok yang dimiliki berukuran kurang lebih 6 x 7 meter dengan luas kamar disertai dengan teras depan dan kamar mandi.

http://www.lomboksociety.web.id/2015/06/pondok-santi-gili-terawangan.html

Memiliki ketinggian 1 meter di atas permukaan tanah dan juga memiliki 5 anak tangga untuk mencapai kamar, hotel ini memiliki nilai yang cukup spektakuler dengan begitu banyak komen yang sangat membantu dengan nilai property sejauh 9 di tripadvisor dan juga memiliki rating yang tinggi di booking.com 9 ( Memuaskan ).

Hotel ini hanya memiliki satu jenis kamar saja yaitu berupa pondok bungalow, jika anda adalah seorang wisatawan yang mendambakan tempat yang tenang dan jauh dari keramaian hiruk pikuk kehidupan dan menginginkan agar kamar hotel jauh dengan yang lain untuk melindungi privasi dan ketenangan anda, dan satu hal lagi jika anda menginginkan kamar dengan garden view yang indah. maka anda bisa memesan hotel ini melalui berbagai macam agent online.

Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bintang tiga dengan memiliki kamar hotel yang tidak begitu banyak sehingga memberikan pelayanan yang baik dan anda akan sangat cepat dilayani dengan sistem kerja staff yang sangat friendly

Alasan Penting  mengapa anda harus memilih hotel ini sebagai bagian dari liburan anda yang sangat berkesan dan penuh makna :
  1. Hotel ini berada di lokasi transisi dimana berada di bagian arean yang cukup sepi namun memiliki akses ke bagian sentral yang cukup dekat yaitu sekitar 2 menit dari pusat keramaian
  2. Jarak antara kamar yang satu dengan kamar lainnya sejauh 10 meter sehingga akan memberikan kesan private yang lebih mendalam
  3. Bagi anda para honeymooner. holiday park ini sangat kami rekomendasikan dengan hamparan rumput hijau yang luas yang memang sangat sulit ditemukan di areal Gili Trawangan
  4. Hotel ini memiliki harga yang konstan membuktikan bahwa hotel ini penuh dengan peminat di seluruh belahan dunia
  5. Holiday Park mempunyai suasana yang berbeda dengan konsep hotel yang menitik beratkan pada suasana alam akan tetapi berada di pinggir pantai.

https://www.booking.com/hotel/id/pondok-santi-estate.html?aid=821833&no_rooms=1&group_adults=1


eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.