TIPE-TIPE WISATAWAN | LOmbok Society

Kamis, 11 Juni 2015

TIPE-TIPE WISATAWAN



Tipe-tipe dari wisatawan yang sering kita temukan tergantung pada sisi hobi ataupun sesi timing yang memang menjadi faktor utama dari tujuan wisatawan mengunjungi suatu tempat, wisatawan-wisatawan tersebut berani mereguk kocek jutaan rupiah demi mendapatkan hal yang mereka impikan. Wisatawan tersebut seperti : 

1. Wisatawan Peselancar

Wisatawan yang satu ini memang sangat banyak, terbukti dengan adanya begitu banyak tempat berselancar yang penuh dengan pengunjung sepertu Kuta Bali dan Juga Lombok tepatnya di Gerupuk, wisatawan yang berselancar kebanyakan berasal dari negara Australia.

http://www.lomboksociety.web.id/2015/06/tipe-tipe-wisatawan.html
Mencari ombak yang ganas merupakan tantangan yang mengasyikan bagi mereka, lihatlah keindahan dan ketinggian ombak di Hawai yang memuakau.

2. Wisatawan Penjelajah

Wisatawan penjelajah adalah wisatawan yang senang melakukan petualangan baik itu bawah laut ataupun darat, menyusuri hutan dan semak belukar, mencari keindahan yang tersembunyi di dalam hutan dan lautan yang belum tersentuh tangan manusia.

Wisatawan ini termasuk dalam katagori pencinta alam dan juga pemerhati lingkunga hidup, wisatawan yang seperti ini memiliki nilai sosial yang sangat tinggi dalam bermasyarakat.

3. Wisatawan Honeymoon

Nah, siapa yang mau, wisatawan ini menginginkan tempat yang sepi, sunyi yang sesuai dengan situasi mereka menjadi pengantin baru, biasanya wisatawan yang seperti ini memiliki perlakuan yang spesial dari tamu-tamu yang lain.


Kamar yang disediakan penuh dengan dekorasi dan pernak-pernik bunga yang menandakan kebahagian atas pernikahan yang telah mereka jalani, antosiasme dari pihak perhotelan menjadikan merekan sebagai seorang tamu yang benar-benar diperhatikan.

4. Wisatawan Pendaki

Wisatawan ini mengkhususkan diri untuk mendaki berbagai macam pegunungan di seluruh dunia sebagai suatu hobi yang terbilang extrim, mereka rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit dan berjuang tenaga dan nyawa dalam menggapai tujuan puncak gunung keagungan.


5. Wisatawan Berlibur

Wisatawan yang seperti ini seperti layaknya wisatawan yang lain yang sering kita lihat lalu lalang melintasi daerah wisata kita, wisatawan ini hanya menghabiskan waktu untuk berlibur sekolah, libur kerja, cuti kerja, cuti tahunan dan lain sebagainya, demikian penjelasan saya tentang macam-macam wisatawan yang berkunjung ke suatu daerah dengan berbagai macam tujuan yang berbeda.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.