TIPS MEMPERCANTIK MINUMAN DI RESTORAN | LOmbok Society

Minggu, 07 Juni 2015

TIPS MEMPERCANTIK MINUMAN DI RESTORAN

Minuman adalah sebuah produk perhotelan yang dihasilkan oleh Bar, dalam menata dan mempercantikan tampilannya dibutuhkan keahlian dan daya kreasi sehingga memungkin para tamu untuk terpikat dan mencoba minuman tersebut.

Daya kreasi dan tehnik tampilan adalah faktor yang sangat mempengaruhi kelangsungan Bar itu sendiri, adapun trik kita dalam menata minuman agar dapat menggugah selera para pecintanya :

1. Memberikan Garnis


Tambahan garnis adalah merupakan suatu trik yang mumpuni dalam menyajikan sebuah minuman di bar, garnis adalah bagian tambahan yang sering ditambahkan dalam minuman beralkohol (cocktail) dan juga makanan tidak beralkohol (mocktail) ataupun untuk jus buah.



Minuman beralkohol merupakan paporit para tamu eropa apalagi australia yang kebanyakan suka mabuk-mabukan, minuman ini merupakan minuman wajib yang harus ada dalam bar sebagai produk penting yang menghasilkan potensi penghasilan yang cukup besar.
 
2. Memberikan Kreasi dalam tampilan

Kreasi tampilan ini sering digunakan dalam menyajikan kopi seperti espreso, capuccino, machiato dan lain sebagainya, tampilan yang anda temukan berada pada permukaan kopi yang bisa digambarkan seperti bunga, lambang cinta dan juga lambang yang lainnya.


sumber gambar : voetescoffe.com

Tampilan yang ada terkadang sudah menjadi kebutuhan dan memberikan nilai keunikan tersendiri, keunikan-keunikan yang ada memberikan potensi yang besar dalam membuat tamu penasaran dan mencobanya, itulah bentuk tampilan yang memukau pembeli.

3. Memberikan tambahan campuran atau porsi

Porsi sebuah minuman memberikan efek yang sangat besar saat kita menyajikan minuman tersebut kepada para tamu, porsi yang terlalu banyak dan juga terlalu sedikit akan menjadikan sebuah tidak relevan dan akan menghasilkan rasa yang tidak sesuai dengan takaran standar.

Porsi tambahan terkadang kita berikan kepada tamu yang ingin meminta porsi yang strong atau keras, dan juga porsi yang frozen atau leih banyak es batu atau kembang es, tambahan porsi ini sangat berarti bagi para tamu jika kita melayani tamu sesuai dengan permintaannya.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.