4 Massage Terbaik dan Best Seller di Gili Trawangan | LOmbok Society

Jumat, 12 Februari 2016

4 Massage Terbaik dan Best Seller di Gili Trawangan

Massage merupakan suatu bentuk perawatan tubuh yang dilakukan demi mendapatkan kondisi tubuh seperti sedia kala, massage lebih berkoordinasi pada tekanan dan pijatan yang terbilang cukup mumpuni dalam menormalkan kondisi badan. 


Begitu banyak jenis massage atau pijat yang ditawarkan di Gili Trawangan dengan berbagai macam terapis yang memiliki pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi, beberapa jenis massage atau pijatan terbaik yang ditawarkan du Gili Trawangan :

1. Stress releasing massage 

Pijatan yang satu ini lebih mengkoordinasi di bagian leher, kepala dan bagian pundak sebagai upaya mengurangi kerja otak yang berlebih dalam menghadapi tekanan kerja atau pikiran, suatu pemikiran yang keras akan menghambat aliran darah anda ke otak sehingga perlu adanya pijatan yang dapat menyalurkan kembali aliran darah anda dari leher ke otak.

Seperti namanya pijatan ini diperuntukkan untuk menghilangkan stress, masalah pada leher yang sulit berkontraksi atau pegal serta masalah pundak yang sering diderita oleh para pekerja berat, untuk bagian mahkota yang bermasalah maka massage yang satu ini adalah pilihan tepat.

2. Balinese Massage 

Massage ini sangat banyak di pilih oleh para honeymooner yang memang berada dalam puncak mabuk asmara, pijatan ini berlaku untuk seluruh tubuh dengan pijatan lembut yang terkadang membuat tamu tertidur saat menjalani pijatan ini tapi jangan heran jika pijatan ini adalah pijatan yang paling banyak digunakan oleh para tamu yang mengidolakan pijatan yang lembut dan tidak menyakiti.

Pijatan yang satu ini memang berasal dari adat tradisional bali yang di bawa ke kanca modern sehingga kini sudah menjadi menu utama yang ditawarkan di berbagai tempat massage dan spa di seluruh indonesia 

3. Aromatherapy Massage 

Sekuat apapun tubuh anda akan sangat terasa sakit jika mendapatkan pijatan dari jenis yang satu ini, pijatan ini menggunakan minyan aromatherapy yang memiliki khasiat khusus yang dikoordinasi dengan pijatan keras yang cukup menyakiti akan tetapi dapat sangat berguna bagi tubuh anda, pijatan ini memang dilakukan jika anda memiliki masalah pada otot tubuh yang perlu baginya untuk dikembalikan seperti sedia kala.

Pelayanan massage yang satu ini sangat banyak disukai oleh para wisatawan yang turun Trekking Gunung Rinjani yang memang sudah sangat letih dan membutuhkan pijatan di wilayah kaki, punggung dan lengan yang organ tersebut memiliki tugas berat dalam pendakian yang menyebabkan banyak otot keseleo.

4. Ayurvedic massage 

Berasal dari bahasa india yaitu dari kata ayurveda yang merupakan sebuah kata yang cenderung mengacu pada sebuah kepercayaan umat buddha, pijatan ini adalah sebuah kombinasi antara dunia fisik dengan spiritual, pijatan ini merupakan bagian dari proses meditasi untuk mendapatkan posisi tertinggi dari sebuah untuk selalu menyatu dengan alam.

Meditasi adalah sebuah proses pengendalian diri dengan memadukan konsentrasi dan pemikiran yang menyatu dalam satu tubuh yaitu tubuh sang manusia.

Demikian sudah 4 massage yang terbaik dan paling banyak terjual di Gili Trawangan baik oleh wisatawan lokal dan internasional.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.