4 Tempat Spa Terbaik dan Terpopuler Gili Trawangan | LOmbok Society

Sabtu, 13 Februari 2016

4 Tempat Spa Terbaik dan Terpopuler Gili Trawangan

sebagai tempat wisata yang penuh dengan kunjungan wisatawan asing perlu adanya sarana dan prasarana yang komplit dalam menunjang pelayanan publik yang lebih baik, banyaknya permintaan dari para tamu menyebabkan banyaknya massage dan spa yang kita temukan menjamur di Gili Trawangan.


Massage dan spa yang ditawarkan memiliki harga yang kompetitif dan terbilang murah, beberapa tempat massage dan spa di Gili Trawangan 

1. Gili Spa

Spa yang satu ini berada tepat dibagian sentral area tepatnya 30 meter dari pelabuhan Gili Trawangan, kebanyakan dari para tamu datang untuk memanjakan diri dengan melakukan pedicure dan manicure serta reflexology yang menjadi produk jasa pelayanan yang paling banyak terjual diantara produk jasa lainnya, 

2. Harmony Spa

Spa yang satu ini berada di depan bungalow kelapa kecil atau tepatnya berada sejauh 20 menit dari Pelabuhan Gili Trawangan, khusus bagi anda yang menginap di bagian utara Gili Trawangan ada baiknya anda memilih tempat pijat yang satu ini.

Memiliki berbagai macam pilihan pijat terutama yang paling menonjol adalah tempatnya yang menghadap langsung ke pantai, banyak dari para tamu menginginkan massage yang langsung menghadap beach view, tempat ini terdiri dari dua tingkat yang masing-masing menghadap ke arah pantai.

3. Villa Grasia Massage and Spa

Massage yang satu ini terbilang sangat VIP dikarenakan hotel sebagai penyelenggara yang memang sudah memiliki nama yang cukup top dalam Dunia perhotelan, dilengkapi dengan spa room yang megah dan memiliki jacuzzi air panas membuatnya tambah mewah apalagi kamar spa yang dilengkapi dengan air conditioner yang memberikan hawa sejuk  saat anda pijat.

Dengan mengandalkan staf yang terpilih dan professional membuatnya cenderung menjadi pilihan, bahkan kebanyakan tamu kamarnya memilih grasia sebagai tempat massage terbaik berdasarkan komentar para tamu yang sudah merasakannya.

4. Bambu spa

Tempat ini tepat berada di belakang pelabuhan Gili Trawangan dengan interior yang full dengan manik-manuk bambu yang memenuhi dindingnya, lokasi yang mudah dijangkau akan mempermudah para tamu untuk dapat melakukan massage.

Berbagai macam produk massage menjadi pilihan dari pijat reflexology hingga pedicure dan manicure sudah tersedia, tempat massage ini menempati tempat yang open door massage sehingga membuatnya tampak sederhana.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.