3 Cara menuju pulau Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air | LOmbok Society

Kamis, 25 Januari 2018

3 Cara menuju pulau Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air

Gili Trawangan yang sudah begitu mendunia bahkan lebih terkenal di manca negara ketimbang negeri sendiri, namun masih juga begitu banyak wisatawan yang masih bingung bagaimana menuju pulau kecil yang tidak berpolusi, Kami akan memberikan solusi 3 Cara Menuju Pulau Gili Trawangan

Pulau ini berada diatas daratan sekitar 300 ha yang kini telah ditumbuhi oleh 300 hotel yang terdaftar dalam booking online beserta beberapa yang lainnya masih menggunakan manual booking, nah untuk mencukupi permintaan yang membludak saat musim ramai masih banyak hotel yang masih dalam tahap pembangunan.

Jika anda menuju ke tempat wisata ini, anda akan disajikan dengan pilihan yang sangat kompleks, dari budget rendah sampe budget tinggi, dari motel, backapacker, bungalow hingga hotel bintang lima sudah tersedia.

Resto dari kelas kaki lima hingga cafe dan juga fine dining siap menyajikan menu Khas tersendiri, nah penasaran gimana cara menuju pulau kecil nan indah ini, berikut 3 cara menuju pulau gili trawangan.

1. Menggunakan Private Car dilanjutkan dengan speedboat 

Nah cara yang ini paling banyak diminati, mengapa ? Karena kebanyakan tamu yang berkunjung bersama saudara atau kolegax sehingga mereka akan lebih nyaman menggunakan fasilitas ini.

http://www.lomboksociety.web.id/2018/01/3-cara-menuju-pulau-gili-trawangan-gili.html

Jika para tamu membawa keluarga dalam jumlah besar maka private car menjadi pilihan terbaik dimana anda bisa merencanakan sesuatu yang baik bagi keluarga anda, tak perlu berdesak2an, kalau pingin mampir makan siang siap dibantu tanpa harus kwatir dengan kepentingan tamu yang lain.

Begitu juda dengan speedboatnya, anda tidak perlu menunggu lama, anda datang speedboat pun jalan, jangan kuatir boatnya tidak di share dengan tamu yang lain. untuk informasi selengkapnya di Transportasi dari Bandara Lombok ke Gili Trawangan

2. Menggunakan fastboat dari bali

Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan cepat dari bali ke gili, fastboat adalah solusinya dengan harga menawan 300.000,- per orang anda sudah dapat menikmati perjalanan anda, tapi jika anda sering mabuk laut, kami tidak merekomendasikannya.

http://www.lomboksociety.web.id/2018/01/3-cara-menuju-pulau-gili-trawangan-gili.html

Pengalaman tamu yang memaksakan akan tepar dan holidayx hanya tepar saja di hotel, jadi pilih saja opsi pertama yang lebih cozy choice.

Ada 100 lebih daya tampung dan free jemputan di meeting point tertentu di bali area, nah seatnya mesti booking dulu biar kagak kehabisan, beberapa lokasi jemputan yang merupakan sentral pariwisata di Bali sehingga anda akan mendapatkan pelayanan terbaik.
berikut Lokasi Jemputan yang termasuk di dalamnya :
  • Kuta Bali
  • Sanur 
  • Ubud Central ( Kebun Binatang Ubud/ Moneky Forest )
  • Seminyak 
  • Bali Airport 
  • Legian 
Jika anda berada di salah satu wilayah di Bali yaitu Bali Timur Amed, kami juga menyediakan fastboat khusus untuk melakukan penyebrangan dari pelabuhan amed menuju ke Gili Trawangan, jalur ini memang sangat dekat dengan Gili Trawangan.

Ada 3 pelabuhan di Bali yang dijadikan sebagai lokasi boarding fastboat di Bali dan sangat layak dikarenakan lokasi dan tingkat permintaan yang tinggi :
  • Pelabuhan Padangbai ( Publik Harbour di Bali )
  • Pelabuhan Benoa pelabuhan khusus untuk mengkover tamu yang tinggal di Kuta 
  • Pelabuhan Amed khusus untuk tamu yang tingga di Bali bagian timur 
Untuk informasi lengkap anda bisa temukan di Fastboat Murah ke Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air 

3. Ferry dari Bali

Anda pernah menggunakn ferry, wah memang mengasyikkan, boatnya besar berisi truck, mobil hingga sepeda motor akan tetapi lama perjalanan 4 - 5 jam, waktu tersita abiz dijalan ne.

Penyebrangan ferry dari padangbai menuju lembar lombok dilanjutkan dengan mobil menuju bangsal dan publik boat menuju trawangan. Perjalanan akan sangat melelahkan pula, perjalan ini sangat cocok buat para backapacker mania.

Untuk perjalanan ini anda harus menyediakan waktu yang lebih banyak dalam melakukan perjalanan dikarenakan transportasi kadang tersendat karena faktor kapal hingga cuaca yang tidak menentu.

Sekarang tergantung anda memilih alat transportasi sesuai kebutuhan dan isi dompet anda. demikian konten kami tentang 3 Cara Menuju ke Gili Trawangan
Share/like buat berbagi info dengan yang lainnya.

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkomentar, saya akan berikan tanggapan terhadap komentar yang kami terima >>>>>>>>>> salam >>>>>>>>

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.