3 Sewa Boat di Gili Nanggu Sekotong | LOmbok Society

Selasa, 04 Juli 2023

3 Sewa Boat di Gili Nanggu Sekotong

Gili Nanggu merupakan gili yang sedang menjadi incaran wisatawan dalam dengan keadaan laut yang masih terjaga dan diawasi kealamiannya, terbukti dengan adanya pelarangan melakukan aktifitas memancing ikan, memanah dan juga memasang jaring ikan, hak tersebut berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di kawasan gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. 

Berlokasi di wilayah kabupaten Lombok Barat tepatnya di wilayah kecamatan sekotong yang merupakan bagian dari beberapa kecamatan yang berada di wilayah Lombok Barat yang memang penduduk lokal lebih banyak bermata pencaharian sebagai seorang nelayan. 

Dengan jarak tempuh sejauh 1,5 jam perjalanan dari pusat kota mataram membuat layak menjadi tujuan wisata yang mudah untuk dikunjungi. 

Ada 3 sewa boat yang layanan yang tersedia untuk penyebrangan ke Gili Nanggu dan beberapa Gili Yang lain. 

Kami melayani penyewaan 3 boat yang berada di Gili Nanggu dengan berbagai spesifikasi dan kegunaan, untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 085955233832 Baik telpon atau WA

1. Sewa Boat Penyebrangan

Sewa boat untuk melakukan penyebrangan dari pelabuhan yang ada di sekotong menuju beberapa gili yang ada terutama Gili Nanggu sebagai gili favorit dengan harga Rp. 500.000,- ( Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk melakukan penyebrangan ke beberapa gili terkait seperti : 

a. Gili Gede 

Gili yang satu ini merupakan induk dari gili yang lain yang telah banyak penginapan yang sudah tersedia di berbagai titik di sudut gili gede, bagi anda yang ingin menginap ditempat ini tidak perlu kuatir untuk hotelnya. 

Ada berbagai macam hotel yang sudah dibangun baik low budget ataupun hotel premium lainnya akan tetapi tidak sebanyak yang ada di Gili Trawangan

b. Gili Nanggu 

Nah gili yang satu ini selalu menjadi incaran untuk wisatawan yang ingin melakukan aktifitas snorkeling yang mana ikan akan berada di berbagai macam tempat, bahkan sangat jinak untuk diberi makan, berkeliling di sisi para penyelam, lihat berbagai bukti dalam gambar gambar yang kami tampilkan. 

c. Gili Kapal atau Gili Kedis

Inilah gili yang viral yang hanya nampak ketika air surut, untuk bisa singgah di gili ini anda mesti berangkat di pagi hari sekitar jam 8 pagi dari kota Mataram. 

Anda yang menjadi penikmat videografi mesti anda membawa peralatan berupa kamera untuk menangkap momen terbaik anda, jika anda memiliki drone akan lebih baik. 

Inilah ketiga gili yang menjadi tujuan wisata di gili Sekotong. 

2. Sewa Boat Snorkeling 

Untuk sewa boat dengan ber snorkeling di beberapa spot terbaik bisa anda sewa dengan harga 600.000,- ( enam ratus ribu rupiah) sudah termasuk kunjungan ke 3 Gili Terbaik dan juga alat snorkling berupa Masker, snorkle dan Pelampung atau life jacket. 



http://www.lomboksociety.web.id/2023/07/3-sewa-boat-di-gili-nanggu-sekotong.html

http://www.lomboksociety.web.id/2023/07/3-sewa-boat-di-gili-nanggu-sekotong.html

Kejernihan bawah laut yang tidak tertandingi membuat Anda akan leluasa untuk melakukan aktivitas bawah laut tanpa perlu kuatir dengan keruhnya air laut atau sampah lautan. 

Jangan lupa untuk me. Bawa kamera bawah laut anda untuk menangkap momen terbaik anda, oh ya untuk pemesanan langsung kontak WA kami yang ditampilkan di website. 

3. Sewa boat untuk Tour Gili



Untuk penyewaan boat untuk tour ke beberapa gili yang telah kami sebutkan sebelum seperti Gili Gede, Gili Kedis, Gili Sudak dan Gili Nanggu untuk melakukan kunjungan saja tanpa melakukan snorkling dengan harga 500.000,- ( lima ratus ribu rupiah) untuk 2-4 orang, jika ada penambahan orang maka akan ada penambahan biaya 50.000 per orang. 

Demikan informasi tentang sewa boat di gili Nanggu yang kami sampaikan semoga dapat membantu Anda. 


eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.