3 Sewa Boat di Pantai Pink Lombok Timur | LOmbok Society

Selasa, 04 Juli 2023

3 Sewa Boat di Pantai Pink Lombok Timur

Hello Lombok society lover, berhubung dengan begitu banyak pertanyaan dan juga spill dari wisatawan tentang harga beserta harga tentang sewa boat di pantai pink Lombok Timur maka kami berikan informasi yang seyogyanya bisa membantu kawan kawan traveler yang ingin melakukan aktifitas snorkling di pantai pink Lombok Timur 

Sekilas tentang pantai pink Lombok Timur

Pantai Pink Lombok merupakan salah satu destinasi wisata di Lombok timur yang makin populer karena memiliki keindahan alam dan keunikan pasirnya yang berwarna merah muda.

Nama sebenarnya adalah Pantai Tangsi dengan panjang sekitar 1,5 Km dengan luas bibir pantai 6 meter di kelilingi perbukitan yang membentuk teluk-teluk kecil dan di lautnya terdapat beberapa pulau-pulau kecil yang di sebut gili.

Wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini dapat mengunjungi beberapa pantai berbeda yang memiliki warna pasir pink dan pulau-pulau kecilnya.

http://www.lomboksociety.web.id/2023/07/3-sewa-boat-di-pantai-pink-lombok-timur.html

Warna pink ini berasal dari karang merah yang mati dan lebur, tercampur dengan pasir putih yang lembut sehingga terlihat berwarna pink.

Lokasi Pantai Pink berada di pesisir bagian timur Pulau Lombok, tepatnya di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Adapun dengan alat transportasi menuju Gili Gili yang berada di wilayah Pantai Pink ada 3 jenis alat transportasi atau boat yang digunakan : 

Kami melayani penyewaan 3 boat yang berada di pantai pink dengan berbagai spesifikasi dan kegunaan, untuk pemesanan silahkan hubungi kami di 085955233832 Baik telpon atau WA. 

1. Boat Penyebrangan ke Gili

Untuk paket yang satu ini, banyak sekali digunakan untuk penduduk lokal yang ingin melakukan aktifitas penyebrangan terutama bagi penduduk yang menetap di beberapa Gili yang ada. 

Alat transportasi ini biasa digunakan oleh penduduk lokal yang telah menetap dan tinggal disana dalam rangka mengunjungi keluarga, mengkontrol perikanan yang ada dan juga untuk berbagai macam kepentingan. 

Ada beberapa Gili yang biasa dikunjungi :

a. Gili Maringkik

b. Pink 1.

C. Pink 2

D. Gili Kapal

E. Gili Sudak

Setiap Gili memiliki ciri khas tersendiri yang membuat para wisatawan ingin untuk mengeksplorasi semua Gili tanpa terkecuali. 

Mesti diingat bahwa Gili Maringkik merupakan salah satu pusat budidaya lobster terbesar di Lombok yang hasilnya sudah menjadi komoditi ekspor dari Lombok. 

Oh ya ๐Ÿ˜„, untuk fasilitas transportasi yang ada hanya transportasi boat private ya dengan kapasitas hanya 5-10 orang saja, hal tersebut berbanding terbalik dengan Gili Trawangan yang sudah memiliki fasilitas boat publik dengan isi 40 penumpang. 

Untuk harga penyebrangan Rp. 600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk satu boat sekali penyebrangan saja, untuk pemesanan bisa kontak link WA di website kami. 

http://www.lomboksociety.web.id/2023/07/3-sewa-boat-di-pantai-pink-lombok-timur.html

2. Boat untuk paket snorkeling

Memang Lombok sudah tidak bisa terlepas lagi dengan aktifitas bawah laut yang memukau, dengan berbagai macam Gili yang berada di ujung barat sampai ujung timur menjanjikan panorama bawah laut yang bikin kangen untuk dateng kembali. 

Keindahan alam bawah laut yang terus terjaga dan bersih menjadikan para wisatawan enggan untuk pulang, ingin berlama2 berada di pulau seribu masjid ini. 

Tidak hanya itu, ikan laut yang terlihat seperti ikan jinak yang masih berenang di pesisir pantai membuat akuarium alami Lombok ini memberikan daya tarik tersendiri bagi kita dan juga pengunjung pada umumnya. 

Yah, karena terlalu banyak penjelasan terus, berikut ne daftar paket snorkeling di pantai pink Lombok yang bisa anda kunjungi : 

Ini adalah boat (fiber) yg digunakan untuk Explore Lombok Timur bagian selatan utk jelajahi beberapa destinasi (dalam 1 hari) :

- Pantai Tangsi (Pink 1)

- Pantai Segui (Pink 2)

- Pantai Tanjung Cumi (Pink 3)

- Gili Pasir

- Gili Gambir (coral garden)

- Gili Petelu

- Gili Sunut

- Pantai Semangkok

- Bukit Tangsi

Dll.

Idealnya diisi 6 orang, maksimal 8 orang.

(+1 guide/dokumenter).

Teman² bisa menggunakan jasa boat ini di Pelabuhan Tanjung Luar, Pantai Tangsi, Dermaga Telong Elong.

Kuy explore daerah sy punya ๐Ÿค—

Datang sebagai tamu, pulang jadi teman.

Nb : 'Gili' adalah sebutan untuk Pulau kecil di Lombok. Klo di Bali sebutannya Nusa.

๐Ÿ“ Gili Pasir, Lombok Timur.

http://www.lomboksociety.web.id/2023/07/3-sewa-boat-di-pantai-pink-lombok-timur.html

Untuk harga Rp. 800.000 ( Delapan Ratus Ribu Rupiah ) sudah termasuk life jaket dan juga masker beserta guide pemandu anda. 

Pemesanan silahkan kontak WA kami di website kak ๐Ÿ‘, untuk boat jumlah terbatas maka mesti book 2 atau 3 hari sebelum kedatangan. 

3. Boat untuk paket Mancing

Lombok sudah menjadi surganya para pemancing baik lokal ataupun wisatawan, kebanyakan warga Lombok mengapresiasi kehidupan dengan melakukan aktifitas mancing sebagai salah satu cara untuk menenangkan diri dan berekreasi. 

Karena begitu banyaknya ikan dan keanekaragaman bawah laut Lombok memancing para wisatawan untuk datang menikmati keindahannya dengan memancing. 

adapun berbagai macam spot pemancingan sudah tersedia dan ditrack spot oleh pemancing lokal atau nelayan yang siap membawa anda ke lokasi terkait. 

Adapun harga Rp. 350.000,- ( Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) per jam dan per boat dengan berbagai fasilitas : 

- Alat pancing ( 2-4 Biji) 

- Boat Pemancing 

- Guide orang lokal

- Umpan sesuai musim dan iklan target 

- Bensin

Berikut hasil tangkapan kami beberapa wisatawan yang telah menggunakan layanan kami. 

http://www.lomboksociety.web.id/2023/07/3-sewa-boat-di-pantai-pink-lombok-timur.html


Demikian info tentang sewa boat di pantai pink harga dan juga jenisnya, semoga membantu. 

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.