3 Klinik Terbaik Gili Terawangan | LOmbok Society

Rabu, 01 April 2015

3 Klinik Terbaik Gili Terawangan

Klinik di Gili Terawangan terbilang cukup banyak karena memang memberikan penghasilan bisnis yang cukup mumpuni dengan peredaran uang yang cukup cepat di pulau ini memungkinkan para penduduk setempat membutuhkan tempat perawatan kesehatan yang mana dapat mereka jangkau dengan cepat saat di butuhkan. 

Klinik Terbaik di Gili Terawangan cukup banyak hingga saat ini dengan menawarkan berbagai macam aspek kesehatan seperti kesehatan THT ( Telinga, Hidung dan Tenggorokan yang diperuntukkan bagi para penggila selam ) dan ada juga untuk konsultasi dokter umum dan pemeriksaan kesehatan secara periodik. Adapun beberapa klinik yang menawarkan kualitas dan pelayanan yang baik sebagai berikut :

Baca  Juga : Hotel Murah Gili Trawangan

Terawangan Clinic Centre 

Clinic yang ini terbilang cukup modern dengan fasilitas yang mengikuti tren tehnologi kedokteran saat ini. lokasi berada di bagian tengah dari kepulauan Gili Terawangan yang memang diperuntukkan bagi masyarakat setempat dan para tamu yang membutuhkan konsultasi kesehatan, pemeriksaan THT dan juga dokter umum dalam menangani masalah kesehatan sehari-hari. 

http://www.lomboksociety.web.id/2015/04/3-klinik-terbaik-gili-terawangan.html

.Dan satu hal yang menjadi faktor dasar menempatkan klinik ini sebagai Jawara adalah adanya rujukan langsung ke rumah sakit terbaik di Lombok dengan semua transportasi yang sudah diatur oleh pihak klinik itu sendiri, atau pun jika anda sebagai seorang karyawan di sebuah perusahaan perhotelan membutuhkan delivery dokter maka anda bisa menghubunginya di nomor seluler : 081911000008, tunggu sejenak dan dokter akan tiba langsung di hotel anda. 

Terawangan Clinic Centre  berada di belakang Masjid Agung Baiturrahman Gili Terawangan atau di belakang Horizontal Restoran, tempat di mana anda bisa melihat pasir pantai dan mulut pantai yang luas dengan deretan pohon cemara yang begitu rindang dan asri.

Villa Ombak Clinic

Villa Ombak Clinic  adalah klinik yang menjadi pelopor pertama adanya tempat kesehatan di Gili Terawangan dan memang menjadi prioritas utama bagi para penduduk desa Gili Terawangan dalam mencari tempat untuk pengobatan terdekat, klinik ini berada dalam satu manajemen dengan hotel paling besar di Gili Terawangan yaitu Villa Ombak. 

http://www.lomboksociety.web.id/2015/04/3-klinik-terbaik-gili-terawangan.html

Clinik villa ombak ini berada di bagian selatan Gili Terawangan berdekatan dengan 2 BBQ restoran terbaik di pulau ini, villa ombak berhadapan langsung dengan pantai Senggigi - Lombok sehingga memberikan view dan gambaran tentang dataran dan panorama alam pulau Lombok sesungguhnya, di samping itu klinik villa ombak di peruntukkan bagi staff villa ombak secara khusus dan masyarakat Gili Terawangan pada umumnya.

Baca Juga : Keistimewaan villa Ombak


Creative Clinic  

Klinik di Gili Terawangan yang satu ini berada pada pusat keramaian tertinggi dan tepat berada di area pasar seni, cukup bisa di bilang sangat strategis dengan daya jangkau yang lebih cepat dan memadai, adapun creative clinic memiliki fasilitas dan pelayanan yang tidak jauh berbeda dengan fasilitas Trawangan Clinic Center yang lebih mengedepankan pelayanan publik. 

http://www.lomboksociety.web.id/2015/04/3-klinik-terbaik-gili-terawangan.html

Creative Clinic ini berada di belakang jembatan Gili Terawangan atau tepatnya di samping Blue Marlin Diving, berada di bagian central area dari pulau Gili Terawangan yang memiliki berjuta daya tarik baik itu aktifitas Gili, Panorama alam dan keindahan sunsetnya.

eni sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.