Peta dan Rute Wisata Lombok yang mesti anda tahu | LOmbok Society

Minggu, 31 Desember 2017

Peta dan Rute Wisata Lombok yang mesti anda tahu

Kali ini Lombok Society akan memberikan sebuah informasi penting tentang rute wisata di Lombok atau lebih akrab di Bilang Peta Wisata Lombok, informasi ini memang akan sangat penting bagi anda yang ingin melakukan aktifitas liburan ke pulau Lombok namun tidak memiliki pengetahuan tentang jalan menuju sebuah tempat wisata atau rute yang harus anda tempuh.


Rute wisata juga berberguna bagi anda yang masih ragu setelah beberapa kali anda berkunjung ke pulau ini namun masih saja bingung dengan lokasi wisata hingga hotel yang menjadi acuan untuk tempat tinggal disana.

Nah pelan tapi pasti, Lombok Society mencoba memberikan beberapa informasi yang sangat bermanfaat bagi anda selama melakukan wisata di Lombok.

1. Rute Lombok Airport ke Bangsal - Trawangan

Kita masuk ke rute yang paling sering ditanyakan oleh para wisatawan dikarenakan tujuan utama para wisatawan adalah mengunjungi Pulau 3 Gili ( Trawangan, Gili Meno dan Air ) yang soyogyanya sebagai tempat wisata gili akan memiliki sebuah ciri khas tersendiri.

Untuk mendapatkan hasil lebih jelas, kami menggunakan gambar yang lebih besar, nah dengan begitu anda bisa melihat rute yang akan anda leati untuk menuju ke Pelabuhan Bangsal seperti demikian, cek dengan teliti, berikut kami berikan dua rute yang bisa anda gunakan :
Rute Senggigi yaitu Airport - Mataram - Ampenan - Senggigi - Bangsal
Rute Pusuk yaitu Airport - Mataram - Gunung Sari - Pusuk - Pemenang - Bangsal

Untuk mengetahui layanan yang bisa anda temukan di layanan pelabuhan bangsal, anda bisa temukan dengan mengklik link Layanan Bangsal

Waktu yang anda butuhkan sangat beragam tergantung alat transportasi yang anda gunakan menuju ke tempat tersebut, maksimal waktu yang dibutuhkan adalah hanya 2 jam perjalanan darat baik via pusuk ataupun seggigi.

Untuk alat transportasi dari bandara ke Bangsal ataupun ke 3 Gili anda bisa temukan di Transportasi dari Bandara Lombok ke Gili Trawangan.

2. Rute Airport ke Kuta Lombok, Tanjung Aan, Mawun dan Selung Belanak

Rute yang satu ini memang terbilang cukup mudah dijangkau hanya menghabiskan waktu 30 menit saja dari bandara internasional lombok, tentunya hal ini akan memudahkan daya jangkau anda sehingga menghemat waktu untuk daerah wisata lainnya.

Rute ini memang rute yang begitu dekat dengan kawasan Lombok Airport hanya perjalanan menuju tempat wisata yang hanya 30 menit saja menuju Kuta Lombok, perlu anda ketahui bahwa Kuta memiliki pantai yang berbeda dengan pantai yang lain di Lombok yaitu pantai sebesar merica yang sayang untuk di lewatkan.

http://www.lomboksociety.web.id/2017/12/peta-dan-rute-wisata-lombok-yang-mesti.html5. Rute Airport ke Taman Narmada, Pura Lingsar
6. Rute Airport ke Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep
7. Rute Airport ke Air Terjun Benang Stokel dan Benang Kelambu
8. Rute Airport ke Pantai Pink Lombok Timur
9. Rute Airport ke Sekotong ( Gili Nanggu, Gili Sudak dan Gili Gede )
10. Rute Airport ke Senaru
11. Rute Airport ke Sembalun

Eny Sulistiani

Author & Editor

I am an Hotelier who worked for hotel and travel agent, now i arrange my business site to help the people find the best online ticketing and trip during their vacation in Lombok.

Messenger Lombok Society
×
_

Chat with us for direct booking.